2013/02/26

ngeBlog on the way

Oke deh, mungkin kalian2 para blogger sudah mendahului gw soal ini, tapi ini merupakan pengalaman pertama gw. ini kali pertama gw menulis blog dgn memanfaatkan Android App Blogger. Dan blog ini pun gw tulis selama perjalanan dr kantor menuju rumah.

18.45 Saat ini gw lg berada di Halte Busway Harmoni. sedang mengantri menanti transjkt menuju PGC. ada dua pintu antrian dan gw menunggu pada antrian pintu belakang, karena pintu depan lebih dikhususkan buat antrian cewek. diskriminasi? menurut kalian gimana? :)

angkutan gw masih lama euy. tulisan gw tunda dulu sampe gw di atas transjkt. tungguin...

19.15 sighs, gw masih di antrian. hanya saja skrg gw di antrian paling depan, secara yg di depan gw menyerah dan keluar dr antrian. itu dulu. ntar lanjut lg

19.40 akhirnya dapat tumpangan dan dapat tempat duduk pula. cuman kok jd ngantuk yah? dan sama laper. akh, alamat gelisah sepanjang jalan. galau... galau..!

nasib dapet transjkt yg dah uzur, lampu koridor tengah (caile, koridor cuy) udah gak nyala. AC nya pun berasa ditiup lewat idung. dan dinginnya pun kayak dingin2 panas dingin, cuma minus keringet, plus bau apek. tak apalah. perjalanan must go on. uda ah. rehat dulu. kan lanjut

20.03 bah, lg asyik bengong, ada percikan dingin2 gelisahin di paha gw. ternyata AC nya bocor deket sini. aaakh :(

20.22 gw dah turun di halte BNN, skrg perjalanan gw dilanjutkan dgn berjalan kaki menuju UKI Cawang.

gw suka momen perjalanan ini. sambil dengerin dengerin musik The Doors - Light My Fire, dan memperhatikan kendaraan2 yg lewat di sebelah kanan gw. ntar lanjut lg...

20.32 gak dinyana, gw langsung dpt angkutan umum nomor 56 menuju Cibubur.

tidak seperti angkot2 pada umumnya, yg para penumpang langsung membayar ongkos ke pak sopir, di angkot ini, akan ada seorang penumpang yg jadi koordinator dadakan yg bertugas mengumpulkan ongkos dr para penumpang. dan kemudian totalnya diserahkan ke pak sopir.

dalam sejarahnya, gw pernah sekali kena peran yg berat ini. setelah itu, gw selalu menghindar dgn pura2 tutup mata, ngangguk2 dengerin musik, sambil monyong2 gak jelas gitu.

20.39 skrg sdg melintasi jalan tol jagorawi yg padat, terutama oleh kendaraan2 pribadi. HUH!

20.49 ngebut jg larinya ni angkot. tau2 dah nyampe di pintu tol keluar Cibubur. lokasi ini sangat tenar akan antrian mobil yg naudzubila. mobil2 cuma bisa berjalan secara perlahan setara kecepatan keong. dan siksaan ini baru berakhir setelah melewati pom bensin SPBU Terpadu Cibubur. itu jaraknya sekitar 1 kilo kurang dr pintu tol. naas...

21.00 perlahan melewati pom bensin, dan lalu lintas mulai melancar... elus dada, lega :)

21.03 udah turun dr angkot dan sedang mencari2 makanan dgn tampang melas dan pake ngomong, 'laper... tuan'. eh, nggak ding.

udah pesen ayam goreng lengkap dgn satenya... elus perut :)

skip

21.57 udah makan, udah di rumah, udah ganti baju. saatnya siap2 nonton pelem di tipi

kayaknya gak terlalu seru yah. mungkin versi berikutnya lebih baik, lengkap dengan foto2.

No comments:

Post a Comment